ads

Breaking News
Loading...
Minggu, 07 Desember 2014

Smartphone 2 layar segera dirilis

Pabrikan smartphone asal Rusia kembali menghadirkan generasi terbaru perangkat smartphone yang bernama YotaPhone 2. Perangkat ini rencananya akan diperkenalkan secara resmi di dua tempat yang berbeda yakni di London dan Moscow.


Secara resmi kini hadir kembali sebuah smartphone LTE yang hadir dengan keunikan lebih baru yakni hadir dengan memiliki dua layar yang akan diberi nama Yotaphone 2.

Smartphone Yotaphone 2 ini hadir dengan memiliki keunggulan 2 layar yang menjadi trend smartphone lebih baru. Spesifikasi yang ditawarkan oleh Yotaphone 2 ini juga memumpuni , untuk layar pertamanya dengan mengusung layar AMOLED dengan ukuran 5 inci beresolusi Full HD, sedangkan untuk layar belakang terdapat ePaper always-ON dengan ukuran 4,7 inci beresolusi 960 x 540 piksel.

Sedangkan untuk performa yang ditampilkan juga cukup gahar dengan dipersenjatai oleh rosesor Snapdragon 800 quad core yang didukung dengan RAM 2GB yang juga didukung dengan memori internal berkapasitas 32GB,

Yotaphone 2 ini juga disematkan dengan dual kamera yaitu di bagian belakang beresolusi utama 8MP dengan LED flash serta autofocus, kemudian di bagian depan beresolusi 2.1MP.

Untuk fitur koenktivitasnya, Yotaphone 2 ini didukung dengan jaringan Bluetooth 4.0, NFC hingga 4G LTE, tentunya ponsel ini dibekali dengan daya tahan baterai berkapasitas berkapasitas 2500 mAh.


Tapi untuk sementara, uini belum diketahui berapa harga yang ditawarkan, kita tunggu saja informasi selanjutnya .

sumber : siponsel.com | tabloidpulsa.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer